Rabu, 10 Februari 2010

Rasa Lebih Hitam; The Completelly!


Meminjam jingle sebuah iklan kopi; rasa yang lebih hitam, saya berharap gelaran Djarum Black Blog Competition (DBBC) Volume 2 ini akan lebih hitam dalam arti lebih semarak, lebih meriah, lebih berkesan dst. Semoga.

Alhamdulillah artikel ke-20, sebagai salah satu syarat di DBBC Volume 2 usai saya tulis dan saya posting. Seluruh artikel, foto dan ilustrasi yang sebagian besar terinspirasi (termasuk saya kutip) dari situs-situs seperti blackoholiczone.blogspot.com, autoblacktrhrough.com, blackinnovationawards.com, youtube.com, blackmenthol.com dan lain-lain ini, tentu jauh dari sempurna. Tapi minimal, bagi saya pribadi, keikutsertaan saya ini menjadi wahana belajar bagi saya tentang bagaimana berkompetisi secara baik, melatih kemampuan menggunakan teknologi informasi (TI) untuk hal-hal yang positif, serta melatih dan terus menggali kemampuan menulis yang saya miliki.

Oya, untuk gelaran DBBC Volume 2 ini, saya melihat animo dari para blogger ternyata meningkat cukup drastis. Bila di DBBC Volume 1 peserta yang tercatat sekitar 400-an, maka di DBBC Volume 2 sudah mencapai lebih dari 600 peserta. Ini menunjukkan upaya yang telah dilakukan pihak Djarum Black dengan menggelar DBBC Volume 1 dan 2, diapresiasi secara baik oleh masyarakat, khususnya masyarakat blogger tanah air.

Saya percaya semua yang dimulai dengan niat baik, akan menghasilkan hal yang baik-baik pula. Mudah-mudahan gelaran DBBC tak hanya berhenti sampai di sini saja. Bravo Djarum Black, semoga tetap hitam dan lebih hitam. Salam Black!

6 komentar: