Senin, 23 November 2009

Apa Lagi Soal Djarum Black?



Pokoke Tulis Aja Deeehhh….

Wah, udah mulai keabisan ide neh… Tapi dasar, demi keyword, keabisan ide justru bisa menjadi ide untuk bahan tulisan hahahaha….

Cukup lama juga saya nggak nulis dan 'melongok' blog yang saya ciptakan untuk diikutkan di ajang DBBC Volume II yang disponsori Djarum Black sebagai upaya untuk mendongkrak citra produk. Saya liat di web resmi panitia, peserta DBBC Vol. II juga udah mulai ramai. Hmm… ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap dunia tulis-menulis melalui media blog lumayan menggembirakan. Mudah-mudahan terus meningkat yaa…

Harus diakui, meski rokok bukanlah produk yang baik dari kacamata kesehatan, namun kontribusi industri rokok terhadap pengembangan masyarakat juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai program CSR, program supporting keolahragaan, bantuan sosial-bencana, termasuk program DBBC Vol. II yang disponsori Djarum Black ini juga bagian partisipasi perusahaan-perusahaan rokok tersebut terhadap pembangunan dan pengembangan masyarakat. Gitu loh maksud saya:D

Kalau ada yang mengatakan rokok--dalam perspektif industri--adalah pisau bermata dua, saya ikut sepakat karena seperti itulah realitasnya. Namun sebagai orang yang berakal dan berbudaya, tentu kita bisa menimbang mana yang baik dan tidak baik untuk kita aplikasikan. Ikutin kata hatimu, Bung. Dan jangan ragu-ragu untuk berkarya dan berkreativitas, terutama dunia tulis-menulis melalui blog karena Djarum Black sudah memberikan jembatan buat kita semua. Bravo deh untuk itu…

3 komentar:

  1. Oke Tetep Lnjur ya...Artikel km bagus-bagus, aku yakin km ada peluang menang disini.. yoyoyo bangun kembali jiwa semangat, dan teruslah berkarya untuk aku, dia, mereka dan komunitas blogger Indonesia. Hidup Blooger by http://asksalman19.blogspot.com/2009/12/cara-mendapatkan-account-rapidshare.html

    BalasHapus