Kamis, 03 September 2009

Djarum Black Blog Competition


Gelaran Tahap 2 Dimulai!!!

Bagi anda yang gemar dunia tulis-menulis, bagi anda yang gemar ngutak-atik hal-hal yang berbau information technology (IT), Djarum Black kembali menggelar kompetisi menulis di blog. Buruan, hadiahnya lumayan loh…….

Kompetisi ini merupakan kelanjutan dari kompetisi sebelumnya (2007-2008), di mana telah didapatkan para pemenang yang berhasil menyisihkan ratusan blogger-kompetitor dari seluruh penjuru Indonesia. Gw yang taun sebelumnya juga ikut kompetisi ini (meski belum mendapat tempat yang diharapkan), merasakan betapa ketat dan sengitnya pertarungan ketika itu. Tapi jangan salah sangka dulu, persaingan yang dimaksud adalah persaingan penuh kreativitas dan inovasi dalam menciptakan artikel dan tampilan blog yang menarik.

Makanya bagi para blogger tanah air hayu manfaatkan kesempatan ini sebagai ajang pembelajaran, untung-untung dapet hadiah hehehe... Syaratnya gampang kok, punya account blog, kemudian registarasi dan mengikuti setiap aturan yang ditetapkan panitia. Boleh juga seh kalo mau bikin aturan sendiri, tapi siap-siap aja 'terpelanting' alias terpental dari bursa kompetisi. Mau?????

Pokoknya salut untuk Djarum Black yang telah menyelenggarakan kompetisi ini. Dari sisi hadiah kayaknya ada kemajuan neh kaka??? Tambah semangat euy, tapi gw nggak berharap menang seehhh, cuma berharap hadiahnya aja hakakakakaka…. Pokoknya bagi yang berminat dan tertantang, mau besar, kecil tua, muda, sekolah rendah or sekolah tinggi klik aja http://autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php. Ingat pendaftaran dan perlombaan dimulai dari tanggal 01 September 2008 sampai dengan 28 Februari 2010. Good luck boi......

6 komentar:

  1. thanks buat infonya. ikutan juga ah.. hihihi...

    oia, jangan lupa mampir ke sini ya...

    BalasHapus
  2. wew..nice info nie..ikuttttttttt....
    bisa kunjungi ke tempat saya..di sini

    thanks..

    BalasHapus
  3. wew..nice information...

    thanks for shared..:D

    BalasHapus