Minggu, 13 September 2009

Mudik oh Mudik....

Mending Bikin Postingan Djarum Black!!!

Tradisi mudik di kala lebaran tiba, merupakan fenomena yang menarik di negeri ini, yang terjadi hampir tiap tahun. Tapi sayang seribu kali sayang jo, tahun ini gw nggak menjadi bagian dari fenomena tersebut hikhikhik….

Kalau membaca status facebook temen-temen--terutama yang sekampung--akhir-akhir ini, gw sering merasa iri dan tiba-tiba perasaan kangen muncul seketika. Apalagi kalo ada yang menyinggung soal makanan khas, tempat-tempat yang menjadi kenangan, orang-orang lama yang udah lama tak besuo, blablabla... Rasa rindu kontan menyeruak seumpama bohlam yang dialiri arus yang melampaui kapasitasnya.. Lalu tiba-tiba… duarrrr!!!!... pecah berkeping-keping hikhikhik….

Tahun ini gw terpaksa nggak mudik karena sesuatu dan lain hal. Tahun ini lebaranku bakal terasa panjang dan menjemukan men... Kalo baca status temen di FB, baca koran, nonton berita seputar mudik di tipi, gw hanya bisa berharap semoga tahun depan bisa seperti mereka yang begitu gegap-gempita, meski harus antre di depan loket berkilo-kilo panjangnya, atau berdesak-desakan kayak ikan sardinces hanya demi mudik… Biarlah tahun ini raga dan jiwaku tak pulang, asalkan--seperti kata salah satu sodara di kampung--THR buat mereka tetap harus pulang jo wekekekekkkk…..

Oya, kira-kira kegiatan apa yah yang bisa dilakukan untuk mengusir jemu karena nggak mudik??? Hmmmm….kayaknya menulis bisa menjadi salah satu pilihan neh…???? Apalagi akhir-akhir ini gw udah mulai jarang menulis di blog. Apalagi DBBC volume 2, yang digelar Djarum Black itu, sudah dimulai pulak?? Bah, mending perbanyak waktu buat nulis deh daripada suntuk dan terbengong-bengong mikirin orang-orang mudik. Setujah…!!????? *_^

3 komentar:

  1. terima kasih komen-nya. Mudah2n tiap tahun ada peningkatan pelayanan mudik yang dilakukan aparat. Amieeennnn.

    BalasHapus
  2. Mudik adalah salah satu tradisi Indonesia yang unik dan terkenal hingga ke mancanegara lohh....

    BalasHapus
  3. betul bgt,,,habisin waktu utk nulis kan lbg berharga^6
    moga menang y kompetisi nya

    BalasHapus