Rabu, 13 Januari 2010

Djarum Black Motodify from Bojonegoro


Lagi-lagi saya harus menggunakan keyword di search engine. Dan dari sekian banyak artikel yang saya temukan, rasanya yang ini cukup menarik, minimal bagi saya sendiri dalam kapasitas selaku pengelola blog yang diikutkan pada Djarum Black Blog Competition ini…

Jujur saya ini bukanlah orang yang ahli, atau minimal pernah memodifikasi motor (maklum motor aja nggak punya hihihi). Jadi dalam pemikiran saya nggak mungkin orang yang tidak paham dengan selukbeluk modifikasi bisa memenangkan sebuah kontes sekelas yang diadakan Djarum Black; yakni Djarum Black Motodify.

Dengan kata lain tidak terlalu berlebihan kalau si Anton, pemilik motor Mega Pro berhasil meraih Best Black Bike Motodify Bojonegoro 2009. Konsep yang diusung si Anton yang bekerja sama dengan seorang modifikator handal itu seh judulnya Street Fighter. Bayangan saya tentu si Mega Pro akan gagah bener layaknya para pendekar di seri game Street Fighter itu. Kaleeee.....

Singkat cerita, berkat kepiawaian sang modifikator, akhirnya si Mega Pro berubah wajah menjadi keren dan gahar abis. Apalagi bila mengingat hasil modifikasi mulai kaki-kaki, velg, ARM, shock depan, setir, delta boks, knalpot, menurut pengakuan sang modifikator dibuat handmade alias tidak tersedia di toko atau bengkel-bengkel sparepart. Dari sisi body, lagi-lagi mengandalkan kreasi sendiri. Mega Pro yang dimodifikasi selama 3 bulan itu pun akhirnya menjadi terlihat agak sedikit lebar dan terkesan garang sehingga berhak menyandang gelar ”Yang Terbaik”.

Oke deh kalo begettoh... selamat buat Anton dan Sang Modifikator, minimal sudah memberi inspirasi kepada saya bagaimana supaya punya motor terlebih dahulu baru kemudian memikirkan memodifikasi seperti apa supaya terlihat lebih keren dan garang hehehe...

1 komentar: