Minggu, 03 Januari 2010

Senengnya Jadi Jawara Djarum Black Night Slalom 2009


Sudah pasti anda yang baca judul ini tidak sampai mengira kalau Sang Juara yang dimaksud adalah saya hehe.. :P Yang saya maksud tentu adalah Adrianza Yunizal (23 tahun) Sang Juara Umum Tingkat Nasional Djarum Black Night Slalom 2009.

Pemenang gelaran bergengsi Kejurnas Djarum Black Night Slalom 2009 telah didapatkan. Sang Jawara adalah pemuda asal Jawa Barat bernama Adrianza Yunizal. Total perolehan poin yang diraih Adrianza dari tujuh seri termasuk Final yang digelar Sabtu (19/12) di JI-EXPO kawasan PRJ, Kemayoran, yakni 69. Catatan poin Adrianza sudah terlihat mencolok sejak dua seri pertama yakni di Bogor dan Solo dengan perolehan nilai 20. Hebat yaa???

Seperti dituturkan Adrianza kepada Tim ABT News, kunci dari kemenangannya ialah kekompakan dan kinerja dari tim yang baik dalam mempersiapkan kendaraan. “Ini yang merupakan salah satu faktor penunjang yang dapat menghantarkan saya menjadi juara. Dan yang tak kalah penting berlatih secara rutin,” tegas pembalap yang tergabung dalam tim Achilles Top One Slalom ini.

Keikutsertaan sang pembalap berbadan rada gemuk dalam tujuh seri Djarum Black Night Slalom akhirnya berbuah pencapaian yang patut diacungi jempol. Ia pun diganjar hadiah manis berupa satu unit Toyota Yaris berwarna hitam. Disinggung mengenai harapannya pada tahun mendatang, ia berharap Djarum Black Night Slalom tetap terus berlanjut dan konsisten dalam mencari bibit-bibit baru bagi pembalap baru.

Selamat kepada pemenang dan sukses buat gelaran Djarum Black Night Slalom di masa-masa yang akan datang. (o_O)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar