Selasa, 24 November 2009

Djarum Black Menthol


Seperti Namanya Pasti Dingin Yaw…..

Sukses meluncurkan Djarum Black Slimz, rokok dengan kertas hitam diameter batang terkecil pada Maret 2008, pasar rokok tanah air bertambah ramai dengan varian baru dari produk Djarum Black yaitu Djarum Black Menthol. Muantab….

Menurut keterangan Corporate Communication Manager PT. Djarum Renitasari saat peluncuran varian ini bulan Juli 2009 lalu, Djarum Black Menthol adalah rokok berwarna hitam dengan special power menthol-blend yang menawarkan rasa menthol yang lebih mantab dibandingkan merek-merek varian menthol yang beredar di pasaran.

Diterangkan, Djarum Black Menthol termasuk kategori SKM (Sigaret Kretek Mesin) Lights. Kandungan Tar dan Nikotin dalam 1 batang Djarum Black Menthol adalah 25 mg, Nikotin 1,6 mg. Dengan special power menthol yang memberikan sensasi rasa menthol yang lebih mantab. Lewat produk ini, Djarum Black Menthol membidik konsumen kaum urban (perkotaan). Begettoooo…..

Menurut survey AC Nielsen kategori rokok SKM Lights merupakan kategori yang berkembang paling pesat dibanding kategori rokok lainnya yaitu sebesar 25,2%. Sementara market share menthol sendiri hingga Juni 2009 sudah mencapai 5% dari total SKM Lights. Hal ini membuktikan bahwa peluang di segmen menthol masih berkembang terus.

Mencermati peluang tersebut, PT Djarum dengan Djarum Black Menthol yakin akan mendapatkan pasar di kategori SKM itu. “Melihat persaingan yang sangat ketat di dalam kategori ini, tidaklah mungkin memenangkan persaingan dengan produk yang ‘biasa-biasa’ saja. Karena itu kami ciptakan produk yang penuh differensiasi ini,” tandas Renitasari. Wokeh dehh...!!! (^_~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar