Rabu, 25 November 2009

Djarum Black Slimznation


Nah, Apa Pula Nyang Ini….????

Kalo Djarum Black Slimz mah saya tahu, itu merupakan varian baru Djarum Black, yang kabarnya sarat dengan keunikan dan inovasi. Tapi kalo Djarum Black Slimznation? Hmmmm…..?????

Selain sukses ngeluarin varian produk yang oke-oke punya seperti Djarum Black, Djarum Black Menthol, Djarum Black Slimz dan menyusul varian-varian baru lainnya (so pastinya) yang sudah teruji eksis di pasaran, PT. Djarum--melalui divisi usaha Djarum Black--juga terbukti sukses menggelar beberapa even, salah satunya (yang semula saya kira salah satu varian Djarum Black) yaitu even Djarum Black Slimznation. Wow!!

Kalau tidak salah, even Djarum Black Slimznation ini merupakan semacam party yang ditujukan bagi para Black Community, tepatnya para clubbers and young executive begeto loh... Oya, biasanya even seperti ini diselenggarakan bertepatan dengan momen-momen khusus seperti tutup tahun. Kebayang kan betapa serunya neh acara, apalagi kabarnya even ini juga menghadirkan DJ-DJ papan atas bahkan DJ dari luar negeri pun sering diundang sebagai aktor turn table-nya. Ckckckckck…

Khusus di Jakarta, pada tutup tahun 2008 lalu, even ini digelar di Embassy. So, semua tahu kan tentang Embassy? Club yang bertempat di kawasan Senayan, Jakarta tersebut memang sudah menjadi salah satu tempat clubbing favorit para clubbers ibukota. Nah, bagaimana dengan acara tutup tahun 2009 ini? Dimanakah even Djarum Black Slimznation akan digelar? Apakah akan merembet pula ke beberapa kota besar lainnya? Kita tunggu aja yuuu marrreeeee… (+_+)

1 komentar:

  1. halo..sebelkum event adakah press con untuk tommy lee yang akan perform?>

    BalasHapus