Selasa, 26 Januari 2010

Black in News Versi Magazine Volume II



Black in News versi televisi tentu sudah tak asing lagi bagi kita. Tak hanya versi audio-visual, pihak Djarum Black juga telah menerbitkan Black in News versi majalah yang juga berisi banyak informasi menarik seputar dunia hiburan dan lifestyle. Dan untuk menawarkan rasa baru yang lebih gress, telah pula diterbitkan Black in News Magazine Volume II di tahun 2009. Hebat yaaa…

Tayangan Black in News yang berisi berita dunia hiburan dan gaya hidup yang ditayangkan di sebuah televisi swasta, telah memberi aroma baru bagi semua penikmat informasi hiburan tanah air. Bagi saya pribadi, konten yang disajikan terasa bermanfaat sekali karena selain memberi hiburan juga memberikan motivasi kepada penonton untuk melakukan sesuatu yang sifatnya kreatif dan inovatif. Penyajian yang apik lagi menawan ini tentu tak lepas dari komitmen Djarum Black untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi para Black Community, tentunya..

Tak cukup menawarkan Black in News versi televisi, pihak Djarum Black juga telah merilis Black in News versi Magazine. Hebatnya lagi Black in News Magazine Volume II yang tampil lebih menarik--dengan beragam konten di dalamnya--telah pula dirilis di tahun 2009 lalu. Sebagai versi baru tentu saja Volume II ini tampil lebih atraktif baik dari sisi ulasan-ulasannya maupun dari sisi layout tata letaknya. Begitu pula dari sisi rubrikasi tentunya semakin kaya dan komprehensif.

Jujur saja, saya sendiri belum pernah membaca langsung Black In News versi majalah. Saya tahunya dari internet dan informasi dari Black in News versi televisi saja. Namun begitu dari beberapa lembar foto yang saya dapatkan di internet mengenai versi magazine ini terlihat sangat apik sekali. Saya yakin banyak informasi menarik seputar hiburan, gaya hidup, hobi, teknologi terbaru, bahkan referensi tempat makanan, serta info-info seputar Black Community tentunya, yang lebih lengkap ulasannya dibanding versi televisi. So, Black in News versi magazine kiranya juga sangat bermanfaat bagi peserta DBBC Volume II sebagai bahan referensi. Oke toh leh..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar