Rabu, 03 Februari 2010

Tiga Tahun Black Car Community


Bolehlah dikatakan--mudah-mudahan nggak lebay--Ancol menjadi lautan hitam saat perayaan HUT ke-3 Black Car Community (BCC), Desember tahun lalu. Selain kemeriahan acara, suasana bertambah menarik dengan dipamerkannya mobil hitam dari anggota BCC yang berjajar mengelilingi panggung. Belum lagi datangnya pasukan Black Motor Community, benar-benar menambah hitam Ancol kala itu.

Meskipun saya tidak berada di TKP pada saat itu, dari artikel yang saya baca mengenai perayaan BCC ketiga itu, dapat saya rasakan atmosfer kemeriahan neh acara. Selain diisi berbagai acara menarik mulai aksi band-band Ibukota, kontes SPL, the best interior dan the king, acara yang menghadirkan hampir 15 komunitas mobil di Jakarta ini juga diisi berbagai games menarik seperti slalom roda dua, games quick parking dan lain sebagainya. Singkatnya, ajang ini menjadi uji andrenaline bagi mereka yang bermental petualang.

Tak hanya memanjakan para Black Community dengan berbagai acara menarik dan menantang, panitia rupanya menggelar bazaar dari para sponsor maupun para komunitas mobil yang ingin mempromosikan produknya. Tak pelak berbagai sparepart dan aksesoris mobil yang lagi nge-trend mulai ban, design interior, t-shirt, merchandise dan sebagainya ditampilkan. Pihak Djarum Black pun tidak mau ketinggalan berpartisipasi dengan membuka boot yang berada di depan panggung. Maklum saja, Djarum Black menjadi sponsor utama di acara ini.

Pokoknya suasana Ancol kala itu benar-benar semarak dan meriah dengan diadakannya peringatan ketiga tahun BCC. Meski sempat diguyur hujan, namun semarak dan hangatnya suasana tidak sedikit pun berkurang. Apalagi dengan tampilnya sexy dancer yang seolah menghipnotis para pengunjung. Intinya, selain sebagai sarana saling komunikasi, berbagi informasi, hiburan dst. ajang seperti ini bisa membangkitkan kreativitas dan sportivitas. Dari pada elu pake Narkoba?? Kira-kiranya begitu... (+_+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar